About Me

Mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya Meraih Juara 2 dalam Lomba Festival Sholawat Se-Kalimantan Pada Acara Sholawat Fest Bersama Syakir Daulay

 


Palangka Raya- Sholawat Fest adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Lembaga Dakwah Kampus Darul Mujadid, HMJ Tarbiyah IAIN Palangka Raya dan Komunitas Hijrah. Sholawat Fest terselenggara pada tanggal  27-29 Desember tahun 2019 dengan menghadirkan ajang perlombaan Festival Sholawat, Sharing Komunitas, Lomba Kaligrafi , dan musikalisasi. Kegiatan lomba yang diadakan oleh Sholawat Fest diikuti hampir seluruh mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya. Salah satunya saudara  Ricky Rifaldy yang meraih juara kedua dalam ajang Festival Sholawat. Ricky Rifaldy merupakan satu dari sekian banyak mahasiswa PAI yang membuktikan bahwa Mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya dapat bersaing dengan kalangan mahasiswa lainnya.



Bertempat di halaman Masjid Raya Darussalam, Ricky Rifaldy tampil cemerlang dengan dua pesaing lainnya untuk mendapatkan juara. Hasil perlombaan diumumkan oleh MC, dengan penyerahan hadiah yang diberikan oleh Syakir Daulay selaku pengisi acara di Sholawat Fest. Kegiatan ini, tentunya menjadi ajang pembuktian bakat oleh para Mahasiswa PAI yang mengikutinya sekaligus sebagai pengalaman yang berharga.


Posting Komentar

0 Komentar