About Me

Pengukuhan Peserta PPG-PAI FTIK IAIN Palangka Raya dalam Jabatan 2019

FTIK IAIN Palangka Raya, selasa 21 Januari 2020 meresmikan Pengukuhan Profesional Guru Program Studi Pendidikan Agama Islam dalam jabatan (Daljab) 2019 yang diselenggarakan di Aula Pascasarjana IAIN Palangkaraya dengan mengusung tema ““Guru Berintegritas, Berkarakter dan Berkompetensi.”.


Prosesi pengukuhan ini turut dihadiri oleh Rektor, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., Wakil Rektor I, Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag., Kepala Biro AUAK, H. Abdul Rahman M. Pd, Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., Ketua Tim Pengelola PPG, Drs. Fahmi, M.Pd., Wakil Ketua Tim Pengelola PPG, Dr. H. Mazrur, M.Pd., dan para dosen dan staf kependidikan di lingkungan FTIK.


Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang diadakan selama 2 bulan ini merupakan kebanggaan bagi kampus kita. Karena kampus IAIN Palangka Raya merupakan kampus pertama di Kalimantan Tengah yang diberikan kepercayaan untuk pelaksanaan program PPG,” ujar Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd.

Tidak hanya itu, kesan yang diberikan selama mengikuti program tersebut sangatlah mengesankan sekaligus mengharukan. Karena dari 49 jumlah peserta yang mengikuti PPG-PAI, hanya 23 peserta saja yang dinyatakan lulus dan dikukuhkan menjadi  Guru Profesional PAI. Selamat kepada bapak/Ibu guru yang sudah menjalankan program Pendidikan Profesi Guru. Semoga menjadi guru yang berintegritas tinggi, berkompetensi, berkarakter dan berwawasan islami!. (Posted by Yua).

Posting Komentar

0 Komentar