About Me

Yudisium ditengah Pandemi Covid-19. Mahasiswa Prodi PAI FTIK IAIN Palangka Raya raih Penghargaan Lulusan Terbaik!


Selasa 28 Juli 2020, tepat pada hari ini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan mengadakan acara prosesi yudisium yang ke XI, prosesi ini terbilang menarik dan berbeda dengan yudisium sebelumnya, karena di gelar ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua kebijakan peraturan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pihak yang berwenang. Seperti pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker, cuci tangan sebelum memasuki ruangan dan posisi duduk yang diatur agar terhidar kontak fisik secara langsung.  


Sebanyak 141 peserta yang di yudisium, 21 Mahasiswa prodi PAI turut  serta mengikuti acara prosesi yang berlangsung di Aula IAIN Palangka Raya. Terbilang hanya sedikit yang berhadir. Namun Kenyataannya dapat berlangsung dengan baik dan khidmat. Prosesi kali ini dilaksanakan secara dua term yang bersamaan yaitu digelar secara streaming live melalui daring bagi yang berada di luar daerah kota Palangka Raya dan secara langsung atau luring bagi yang berada di kota palangkaraya.



Pada kesempatan kali ini, Saibatul Hamdi Mahasiswa Prodi PAI mendapatkan penghargaan lulusan mahasiswa terbaik dengan nilai tertinggi mencapai IPK 3,96. Setara dengan nilai IPK tertinggi yang diraih oleh mahasiswa prodi TBG (Tadris Biologi) dan prodi TFS (Tadris Fisika). Hal ini tentu menjadi acuan dan sangat menginspirasi bagi mahasiswa lainnya. Karena meskipun ditengah pandemi Covid-19 ini, dirinya mampu menuntaskan segala proses tugas penelitian akhir sebagai prasyarat kelulusan dengan hasil  yang memuaskan dan membanggakan. (Posted by Yua)


Posting Komentar

0 Komentar