Jum’at, 07 Agustus 2020. Pengelola Website FTIK IAIN Palangka Raya mengadakan pertemuan evaluasi kinerja yang bertempat di ruang munaqasyah Jurusan Tarbiyah. Pertemuan ini di gelar dalam upaya meningkatkan publikasi berita dan informasi mengenai kegiatan yang berhubungan dengan FTIK IAIN Palangkaraya.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (WADEK II), Dr. Hj. Hamidah, M.A yang didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha (KABAG TU) FTIK IAIN Palangka Raya, Hartani, S.Ag., M.Si ini dihadiri oleh sejumlah pengelola website baik di tingkat Fakultas, Jurusan dan Prodi, salah satunya Pengelola web Prodi PAI yang turut berhadir pada pertemuan tersebut.
Dalam arahannya, Wakil Dekan II, Dr. Hj. Hamidah M.A., mengatakan, “Dalam upaya meningkatkan nilai akreditasi perlu ada peningkatan dalam pengelolaan web, beberapa hal yang berkaitan dengan informasi kegiatan atau dokumentasi perlu dipublishkan di web resmi, karena hal ini mempermudah dalam pencarian data".
Pertemuan ini menghasilkan beberapa keputusan dan kesepakatan. Antara lain: Peningkatan kunjungan ke website resmi, maka dalam penyediaan informasi form layanan mahasiswa maupun dosen berupa surat menyurat perlu melampirkan link alamat website, Editor tingkat Fakultas diserahkan kepada Hartani, S.Ag., M.Si. Sedangkan untuk Editor tingkat Jurusan atapun Prodi diserahkan kepada Dr. Hj. Hamidah, M.A. Selain itu menyepakati bahwa akan diagendakan kegiatan pelatihan pengelolaan website yang diikuti oleh pengelola web prodi, jurusan, dan fakultas serta beberapa mahasiswa yang di kader dalam peningkatan kemampuan menulis teks berita.