About Me

FTIK Adakan Sosialisasi Pemahaman Visi Misi Secara Daring

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya pada Kamis (10/09) mengadakan sosialisasi visi misi fakultas secara daring melalui Zoom Meeting. Hal ini mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih dalam persebaran angka yang cukup tinggi. Sosialisasi tidak hanya diikuti oleh mahasiswa saja, namun juga para dosen dan tenaga kependidikan.

Dr. Hj. Rodhatul Jennah, Dekan FTIK dalam sambutannya mengatakan, "Visi misi adalah hal yang sanagt penting bagi fakultas. Dengan visi misi fakultas akan memiliki arah yang pasti serta tujuan yang harusnya di capai." Beliau juga menyinggung terkait pentingnya para dosen dan juga tendik ikut memahami visi misi fakultas secara lebih seksama.

Visi menjadi alasan utama dibentuknya sebuah lembaga, dan sangat tidak mungkin sebuah fakultas tanpa adanya visi. Sedangkan keberadaan misi secara umum adalah serangkaian yang dilakukan untuk mencapai sebuah visi.

"Visi dan misi adaah dua hal yang berbeda namun, keduanya berjalan sngan. Maka dari itu penting bagi kita untuk tahu arti visi dan misi agar tidak salah dalam mengimplementasikan. Sebab hingga saat ini masih banyak mahasiswa, tendik bahkan dosen yang tidak sepenuhnya memahami mengenai visi misi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya." Lanjut Jennah menjelaskan.

Sosialisasi Visi Misi dilaksanakan secara berkesinambungan guna memberikan pemahaman lebih mendalam bagi mahasiswa, dosen dan tendik dilingkungan FTIK.

Posting Komentar

0 Komentar