About Me

Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2020: Rektor Bahas Pembuatan Tim SPMI


Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang dilaksanakan pada Kamis (01/10) bertepatan Hari Kesaktian Pancasila,  yang diadakan oleh Lembaga Penjamin Mutu terlaksana secara online melalui Zoom Meetings. Hal ini dilakukan guna menekan kasus sebaran COVID-19 di ranah kampus. RTM pada dasarnya adalah bentuk komitmen pimpinan untuk melangsungkan evaluasi tercapainya standar kerja.

Rektor Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag menyampaikan bahwasannya "Kami selaku pimpinan akan membentuk tim terkait pembuatan SPMI tahun 2021 mendatang. Hal ini sebagai bentuk giat untuk menunjang sistem SPMI yang ada."

Walaupun terlaksana secara daring RTM dihadiri oleh, Wakil Rektor, Dekan FTIK, Ketua LP2M. UPT TIPD, serta Auditee Program Studi Pendidikan Agama Islam, Tadris Bahasa Inggris, Tadris Biologi, Tadris Fisika dam Hukum Ekonomi Syari'ah. Selain membahas tentang tim SPMI, Rektor juga mengupayakan rekrutmen auditor mutu internal yang bekerjasama dengan kampus UIN Malang atau Lembaga Independen Best-Q.

Posting Komentar

0 Komentar