About Me

header ads

Group Nasyid PAI IAIN Palangka Raya Ikut Berpatisipasi Dalam Lomba Nasyid Yang Diadakan Oleh HMJ PAI UIN Antasari Banjarmasin

Palangka Raya- (6/12) Lomba Nasyid Islami secara resmi dibuka oleh Ketua Program Studi PAI H. Suwardi, M. Ag. Lomba ini pertama kali diselenggarakan oleh HMJ PAI UIN ANTASARI Banjarmasin dengan tema “Generasi Muda Berkarya Islami”, yang berlangsung dari tanggal 5-6 Desember 2019. Terdapat 17 peserta Lomba Nasyid Islami dari berbagai daerah. Salah satunya Group Nasyid PAI dari IAIN Palangka Raya.

Hilmi selaku ketua HMJ PAI menyampaikan harapannya atas kegiatan Lomba Nasyid Islami "Semoga dengan adanya kegiatan ini, menjadi ajang silaturrahmi terhadap para pemuda islami baik dari umum ataupun dari perguruan tinggi."

 Sanusi selaku Ketua HMPS PAI IAIN Palangka Raya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada HMJ PAI UIN ANTASARI atas sambutannya dan undangannya dalam perlombaan ini. " Ini juga menjadi ajang silaturrahmi mahasiswa PAI IAIN Palangka Raya dengan mahasiswa PAI UIN Antasari Banjarmasin."

 Walaupun group nasyid PAI IAIN Palangka Raya tidak juara dalam perlombaan ini, setidaknya kami sudah bisa memenuhi undangan dari teman-teman HMJ PAI UIN Antasari Banjarmasin. Harapannya ujar ketua Mahasiswa PAI  IAIN Palangka Raya mahasiswa PAI dari UIN Antasari Banjarmasin juga dapat bersilaturrahmi ke IAIN Palangka Raya nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar