About Me

KEMBALI TOREHKAN PRESTASI, MAHASISWA PAI INI MASUK 6 BESAR LOMBA FILM NASIONAL




Jakarta- Irnadia Andriani, mahasiswa PAI semester 7 berhasil masuk 6 besar nasional Islamic Short Movie Competition Tingkat Nasional pada tanggal 23 September 2020. Lomba ini dilaksanakan oleh seksi Bimas Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

Islamic Short Movie Competition ini diikuti oleh perwakilan setiap provinsi di Indonesia. Kalimantan Tengah, yang diwakili oleh Irnadia dan kawan-kawan kembali membawakan film dengan judul Hikayat Sang Guru KH. Zainuri. “Film ini kami bawakan kembali dengan perbaikan sebagaimana yang telah dikatakan juri pada lomba tingkat provinsi kemarin” kata Irnadia.

Berkat kerja keras tim, Irnadia dan kawan-kawan berhasil menduduki peringkat 6 se-Indonesia. Irnadia tidak menyangka dapat berada di posisi ini. Sebab, selain membuat film bukan termasuk latar belakang pendidikannya, lawan dari provinsi lainpun cukup berat. “Sempat gugup sih ketika lihat kawan-kawan dari Provinsi lain. Apalagi mereka kebanyakan sudah memiliki rumah produksi. Jelas, ahli dalam bidang ini” Ujarnya. Tapi meski begitu , Irnadia berkeyakinan, apapun itu dapat digapai dengan kerja keras dan kesungguhan.

Posting Komentar

0 Komentar