About Me

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Jurusan Tarbiyah Adakan FGD

 



5 Februari 2021, bertepatan hari Jum’at minggu lalu. Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan adakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Meningkatkan Kualitas Mutu Pelayanan” bertempat di ruang pertemuan Jurusan Tarbiyah IAIN Palangka Raya.

Penggagas utama kegiatan langsung dipimpin oleh Ketua Jurusan Tarbiyah Sri Hidayati, M.Pd. Kegiatan sangat diapresiasi, bahkan diikuti segenap Dosen Jurusan Tarbiyah dan empat Dosen CPNS IAIN yang baru bergabung.

Bertujuan memberikan pengenalan, arahan dan bimbingan sekaligus praktik terkait pelayanan Dosen dan Mahasiswa Jurusan Tarbiyah melalui E-Learning SIMAK dan Ms. Word Mailings.

FGD ini dilaksanakan sebayak dua term, pertama, pengenalan E-Learning SIMAK, yang dipaparkan oleh Sulistyowaty, M.Pd. Pelaksanaannya diutamakan Dosen CPNS untuk lebih mengenal sekaligus praktik cara membuat jadwal perkuliahan, pemetaan ruang kelas, penginputan kurikulum, dan penginputan data lainnya melalui simak prodi masing-masing.


Kedua, pengenalan sekaligus praktik menggunakan Mailings Ms. Word, yang dipaparkan oleh Rio Irawan, M.Kom, berhubung waktu mendekati shalat jum’at, maka sesi waktu yang diberikan nyatanya tidak cukup untuk menampung beberapa pertanyaan, sehingga alternatif lain untuk ditanyakan langsung secara tutor.

Acara ditutup dengan pesan dan ucapan akhir,

“Semoga Bapak/Ibu saling sinergi membantu meningkatkan kualitas menejemen, dan mudah-mudahan kegiatan tidak berhenti sampai di sini”, ujar Sri

 “Terima kasih kepada Narasumber dan Pak Zaki atas inisiatif dan kegelisahannya”, tambahnya

“ Barangkali jika ada ide-ide baru boleh dishare dan akan ditampung demi kemajuan Prodi di Jurusan Tarbiyah, ucap Zaki menambahkan.



Posting Komentar

1 Komentar