About Me

Hadir Sebagai Perwakilan dari SEMA IAIN Palangka Raya, Dua Mahasiswa PAI Penuhi Undangan KPUM FEBI

Seiring berganti tahun, maka terjadi pula pergantian kepengurusan mahasiswa pada setiap fakultas di IAIN Palangka Raya. Kali ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) melalui KPUM FEBI menyelenggarakan kegiatan dalam rangka pengenalan dan penyampaian visi misi calon ketua dan wakil ketua DEMA, HMJ, dan HMPS FEBI IAIN Palangka Raya.

KPUM FEBI, dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari kalangan dosen dan ORMAWA. Salah satunya adalah perwakilan dari SEMA IAIN Palangka Raya. Ketua SEMA, M Iqbal Purnama Adi yang merupakan mahasiswa PAI (Angkatan 2017) dan rekannya Abdurrohim (Angkatan 2017)  yang juga sama-sama mahasiswa PAI berhadir sebagai Komisi 2 Bidang Pengawasan dan Lembaga.


Sebagai panelis, saudara Iqbal diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada calon ketua dan wakil ketua salah satu HMPS FEBI. Pertanyaan tersebut berkaitan dengan bagaimana cara paslon bisa membangun relasi dengan  mahasiswa secara umum agar terbangunnya organisasi yang tidak satu arah saja.

“Harapan untuk ORMAWA FEBI yaitu bisa memberikan warna yg lebih bervariatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi di tingkat fakultas, serta bisa berkontribusi dalam menciptakan generasi kepemimpinan yang mumpuni kedepannya.” Kata saudara Iqbal mengutarakan harapannya untuk keberlangsungan ORMAWA FEBI. Semoga paslon yang telah terpilih dapat mengemban amanah tugas dengan baik dan mampu membawa angin segara bagi FEBI IAIN Palangka Raya.

Posting Komentar

12 Komentar