About Me

HMPS PAI Hadiri Kegiatan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi Ormawa, UKK, dan UKM Di IAIN Palangka Raya


Kegiatan Silaturahmi dan Rapat Koordinasi ORMAWA, UKK dan UKM Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya adalah agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setelah pergantian kepengurusan baru.

Tahun ini, bertepatan hari Kamis 25 Maret 2021 di Aula IAIN Palangka Raya kegiatan ini kembali dilangsungkan. Mengingat pandemi covid-19 yang masih melanda, kegiatan ini hanya dihadiri oleh masing-masing dua orang delegasi dari seluruh perwakilan ORMAWA, UKK dan UKM. Tidak hanya melibatkan seluruh delegasi yang diundang, namun kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III, Bapak Dr. Sadiani, M.H.

\

Ketua dan Wakil Ketua HMPS PAI juga menjadi salah satu undangan delegasi yang berhadir pada kegiatan silaturahmi dan rapat koordinasi ini. “Wakil rektor III memberikan banyak gambaran terkait keberlangsungan organisasi dan pengaruhnya untuk memajukan kampus kita. Beliau juga bicara tentang pengelolaan mahasiswa di kampus, dan menyarankan adanya kegiatan mahasiswa untuk membuka Koperasi Mahasiswa.” Ungkap saudara Satria Nur Rizky selaku ketua HMPS PAI yang berhadir kala itu.

Agenda rutin tahunan ini, bertujuan untuk membangun tali silaturahmi dan peninjauan atas kegiatan-kegaiatan yang telah diadakan oleh ORMAWA, UKK dan UKM di IAIN Palangka Raya.

Posting Komentar

8 Komentar