About Me

HMPS PAI Rapat Perdana Bahas Kepengurusan Dan Program Kerja Baru



Setelah resmi mendapat Ketua dan Wakil Ketua baru, HMPS PAI IAIN Palangka Raya mulai berbenah sedikit demi sedikit. Untuk membahas keberlanjutan dari HMPS PAI kedepannya pengurus periode sebelumnya mengadakan rapat  untuk membahas kepengurusan dan program kerja yang baru.


Sebelumnya, HMPS PAI telah membuka grup volunteer bagi mahasiswa yang berkeinginan untuk bergabung dalam kepengurusan. Pendaftaran anggota baru pun telah dibuka sejak tanggal 15 Maret 2021 dan berakhir pada 17 maret 2021, dilanjutkan dengan tes wawancara dan pengumuman kepengurusan baru.

“Program kerja pada kepengurusan sebelumnya hendaknya bisa menjadi cerminan dan evaluasi kedepan bagi Himpunan kita. Pengurus periode sebelumnya yang bertahan menjadi Koordinasi Divisi juga lebih bersemangat lagi untuk menuntaskan Program Kerja yang akan kita laksanakan setelah pembentukan kepengurusan baru. Karena saat ini, adanya HMPS PAI juga sebagai salah satu wadah untuk mendukung akreditasi Prodi Kita.” Kata Saudara Satria Nur Rizky dalam rapat pada 16 Maret 2021 yang dimulai sejak pukul 20:00 WIB.

Para anggota baru yang akan terpilih menjadi bagian dari HMPS PAI diharapkan mampu membawa angin segar dan inovasi yang lebih beragam. Hal ini guna mengoptimalkan fungsi HMPS PAI dikalangan mahasiswa.

Posting Komentar

12 Komentar