About Me

Ramah Tamah Dosen Dan Pengurus HMPS PAI Terlaksana Secara Virtual

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya, telah membentuk kepengurusan baru sejak Sabtu 20 Maret 2021. Untuk memperkenalkan dan mempererat silaturahim antar pengurus dan dosen di prodi PAI, maka pada Selasa 23 Maret 2021 pukul 19:30 dilakukan pertemuan secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Satria Nur Rizky, selaku ketua HMPS PAI berkesempatan menjadi perwakilan untuk memperkenalkan kepengurusan baru HMPS PAI periode ini kepada Bapak Surawan, M.S.I. selaku sekretaris Prodi PAI sekaligus dosen yang berhadir dalam pertemuan tersebut.

"HMPS PAI terdiri dari Ketua dan Wakil, Sekretaris I, Sekretaris II, Bendara, dan koordinasi perdivisi dengan anggota sebanyak 5-6 orang. Total seluruh anggota HMPS ada 33 orang dari kelas-kelas yang tersebar di PAI angkatan 2019 dan 2020" Ucap saudara Satria.

Dalam pertemuan kali ini, Bapak Surawan memberikan beberapa arahan dan nasihat bagi kepengurusan HMPS PAI, "Sebanyak 33 orang mahasiswa dan mahasiswi prodi PAI yang terpilih sebagai anggota HMPS hendaknya telah memiliki pemikiran ke depan untuk membuat Program Kerja jangka panjang selama satu tahun kepengurusan. Kalian semua yang berada disini adalah penggerak kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilangsungkan. Pertemuan kali ini dengan Bapak lewat zoom, bertujuan agar kita saling mengenal satu dan lainnya. Semoga kalian semua dapat menjalankan amanah kepengurusan"

Terbentuknya kepengurusan baru dalam HMPS PAI IAIN Palangka Raya merupakan awal baru untuk memulai agenda-agenda kebaikan dalam ruang lingkup kampus ataupun di masyarakat. Sehingga HMPS PAI tidak hanya eksis di kalangan mahasiswa prodi PAI saja, namun juga dapat bekerjasama dengan Ormawa IAIN Palangka Raya, atau mungkin berkolaborasi dengan kampus lain.

Posting Komentar

7 Komentar