About Me

Suara Kreatifitas Anak Muda, Mahasiswi PAI Jadi Bintang Tamu RRI Palangka Raya

Kiprah mahasiswa prodi PAI di RRI Palangka Raya sudah tidak dapat diragukan lagi. Beberapa deretan nama mahasiswa prodi PAI telah diundang menjadi narasumber di RRI Palangka Raya. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan pembuktian diri bahwasannya mahasiswa prodi PAI memiliki segudang prestasi.

RRI Palangka Raya, kali ini mengundang mahasiswa prodi PAI atas nama Yeni Sartika (Angkatan 2018) sebagai bintang tamu Ruang Kreatif pada Minggu 28 Maret 2021 pukul 20.00 WIB. Mengangkat tema Suara Kreatifitas, RRI Palangka Raya memilih Yeni sebagai bintang tamu karena eksistensinya mengcover lagu-lagu disitus YouTube.

“Untuk kesan dan pesannya ya tentu saja menjadi sebuah pengalaman baru bagi saya sendiri sehingga bisa dikenal orang banyak melalui bakat  menyanyi yang saya miliki. Selain itu, saya juga sering cover lagu di YouTube”

Bincang-bincang antara saudari Yeni dan RRI Palangka Raya dilangsungkan via zoom, mengingat kondisi pandemi yang belum juga usai.

Saudari Yeni, mengupload video cover bernyanyi di channel YouTube Arsit Guitara. Ada banyak cover lagu yang sudah dinyanyikan oleh saudari Yeni. Bahkan salah satunya mencapai jumlah penayangan lebih dari 16 Ribu kali di YouTube. 

Posting Komentar

11 Komentar