About Me

header ads

HMPS PAI Sambangi Panti Asuhan Al Mim

Kegiatan Bakti Sosial pada Rabu (28/4) adalah agenda hari kedua penyaluran bantuan kepada panti asuhan Al Mim yang berlokasi di Jalan Semeru No.50 Bukit Hindu Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Terhitung sudah tiga panti asuhan yang dikunjungi oleh HMPS PAI IAIN Palangka Raya, untuk memberikan bantuan berupa sembako, baju, makanan ringan dan berbagi takjil. HMPS PAI juga bercengkrama dengan anak-anak panti melalui games berhadiah buku bacaan.

Menampung sekitar 65 anak, Panti Asuhan Al Mim mengandalkan donatur dan para sukarelawan yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan harian anak-anak. 

"Hari ini adalah agenda kedua dari Program Kunjungan Panti oleh HMPS PAI untuk memberikan donasi dari kawan-kawan PAI lewat Gerakan 5000 Rupiah. Mewakili Prodi PAI, saya selaku Korlap dan seluruh panitia berharap program ini terealisasikan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti" ujar Satria Nur Rizki.

Kegiatan ini masih akan terlaksana sampai dengan acara puncak pada hari ini, Kamis (29/4). Agenda terakhir sekaligus acara inti dari seluruh rangkaian kunjungan dan berbagi takjil oleh Prodi PAI lewat HMPS PAI.

Koor divisi acara, Indah mengungkapkan "Semangat kawan-kawan HMPS PAI sampai hari ini luar biasa, semoga kondisi ini bertahan sampai dengan acara besar nanti. Saya pribadi senang bisa bertemu anak-anak panti, sekaligus ajang silaturahim HMPS PAI satu dengan lainnya. Insya Allah donasi yang terkumpul lewat G5R telah disalurkan kepada yang membutuhkan"

Posting Komentar

9 Komentar