About Me

Mahasiswa Prodi PAI Ikuti Makrab HIMA Kapuas

Himpunan Mahasiswa Kapuas pada Sabtu(10/04)-Minggu(11/04) mengadakan Malam Keakraban bertema “Menjalin Keakraban Menyatukan Perbedaan dan Persaudaraan Mahasiswa Kapuas”. Peserta kegiatan ini berasal dari berbagai instansi, salah satunya IAIN Palangka Raya.

Peserta makrab adalah mahasiswa semester 2, 4 dan 6. Suma (Angkatan 2018) Mahasiswa Prodi PAI yang menjadi peserta dalam kegiatan ini mengungkapkan, “Saya satu-satunya mahasiswa semester 6 yang mengikuti makrab. Karena saat ingin mengikuti  makrab saat semester 4 dulu, pandemi corona merebak dan adanya pembatasan kegiatan di ruang publik. Akhirnya kegiatan makrab ditunda, sampai tahun ini baru terlaksana.”


Toleransi menjadi poin penting dalam kegiatan ini. Sehingga pemateri yang berhadir pun luar biasa, seperti, Wakil Gubernur Kalteng periode sebelumnya Habib H. Said Ismail, Fraksi Partai PKB Kapuas Tomy Saputra, dan pemateri lainnya.

Makrab HIMA Kapuas juga membuat games beregu untuk menyatukan seluruh peserta. Kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat tali persaudaran dan keserasian mahasiswa Kapuas.

Posting Komentar

4 Komentar