About Me

Mahasiswa Prodi PAI Jadi MC Pelantikan ORMAWA dan UKM FEBI


Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, pada Minggu (11/4) mengadakan Pelantikan ORMAWA dan UKM  FEBI, bertempat di Aula utama IAIN Palangka Raya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FEBI, Wakil Dekan I, II, dam III, Kaprodi, Demisioner serta seluruh perwakilan dari ORMAWA dan UKM yang akan dilantik. 

Uniknya MC  kegiatan ini berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, tepatnya Mahasiswa Prodi PAI Adha Fajarrinnur (Angkatan 2020). 

"Alhamdulillah saya sangat senang dan  tidak menyangka karena saya yang notabene nya masih Mahasiswa awal dan juga ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi seorang MC dalam acara  besar yaitu dipelantikan ORMAWA & UKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam." Ujar Adha  membagikan pengalamnnya menjadi MC.

Adha juga memberikan motivasi kepada Mahasiswa Prodi PAI agar dapat menunjukkan dan mengembangkan bakat serta potensi diri yang dimiliki dalam bidang apapun. Sehingga mahasiswa IAIN Palangka Raya dan masyarakat umum tahu bahwasannya Mahasiswa Prodi PAI memiliki mahasiswa yang begitu luar biasa.

Posting Komentar

3 Komentar