About Me

header ads

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI di SMK Karsa Mulya

Sinergi dosen dan mahasiswa Prodi PAI tetap terjaga ditengah pandemi covid-19. Hal ini dibuktikan dengan pengabdian pada SMK Karsa Mulya perihal Pembinaan Keagamaan di Bulan Ramadhan, Minggu (25/04) pukul 16.30 WIB.

Bertempat di langgar SMK Karsa Mulya, Ajahari, M.Ag dan Surawan M.S.I, dosen Prodi PAI serta Muhammad Athaillah (2017), Wafiq Hafifah (Angkatan 2018), Muslimah (Angkatan 2020) mahasiswa yang terlibat dalam pengabdian ini disambut hangat oleh Marsiyo, Kepala Sekolah SMK Karsa Mulya.

Muslimah mengungkapkan “Alhamdulillah diberikan kesempatan bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan positif ini, saya pribadi mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa dari bapak Ajahari, serta tokoh agama lain di lingkungan sekitar SMK Karsa Mulya. Sambutan hangat dan antusias dari masyarakat memberikan warna indah Ramadhan tahun ini dengan peran baru saya sebagai Mahasiswi”

“Alhamdulillah tentunya saya merasa sangat bersyukur dapat terlibat dalam kegiatan pengabdian dosen ini. Kegiatan ini sekaligus menambah pengalaman berharga saya pada Ramadhan kali ini. Selain mendapatkan ilmu, masyarakat sekitar juga menyambut baik kami semua, dan saya merasa sangat senang dapat membantu serta berinteraksi langsung selama kegiatan. Besar harapan saya, mahasiswa PAI lainnya juga memiliki kesempatan yang sama untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini.” Ujar Wafiq membagikan kesan sebagai mahasiswa yang bergabung dalam pengabdian ini.

Pandemi Covid-19 yang belum usai tidak membatasi aktivitas pembinaan keagamaan yang berlangsung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengabdian ini membuktikan bahwa dosen dan mahasiswa Prodi PAI tetap produktif ditengah pandemi.

 

Posting Komentar

15 Komentar