Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, pada Jum'at (28/05) pukul 20.00 memulai rapat koordinasi dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah. Rapat ini diadakan guna membahas kolaborasi program kerja.

Dipandu oleh Adha Fajarrinur (Angkatan 2020), rapat dihadiri oleh inti serta anggota HMPS PAI dan HMPS PGMI. Berlangsung secara daring via Google Meet, kedua belah pihak membahas pembentukan kepanitiaan.

Satria Nur Rizki, Ketua HMPS PAI mengungkapkan "Saya mendukung penuh dan berusaha untuk membersamai seluruh rangkaian acara ini nantinya. Semangat untuk kita semua".

Divisi Hubungan Masyarakat HMPS PAI yang mengendarai kolaborasi ini berharap seluruh panitia dapat bekerja dengan maksimal dan tidak meninggalkan tanggung jawab yang sudah diberikan. "Selaku koordinator Humas, saya berharap kawan-kawan PAI dan PGMI dapat bekerjasama dengan baik." Ujar Lia Norvia (Angkatan 2019)

Kolaborasi antar ORMAWA Tarbiyah ini menjadi tanda aktifnya HMPS PAI untuk kembali berkontribusi. HMPS PAI dan HMPS PGMI sama-sama memiliki antusiasme tinggi serta semangat untuk mengadakan kegiatan positif ini.