About Me

Lomba Kartini Bersama DEMA I, Mahasiswa Prodi PAI Tembus Jadi Juara

Dalam rangka menyemarakkan hari Kartini, Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut menyelenggarakan lomba dengan tema “Kartini Era Milineal." Lomba ini dilaksanakan secara daring, melalui akun instagram masing-masing peserta dengan menyertakan hastag #kartinibersamadema2021 pada karya yang di upload.


Pendaftaran lomba dilaksanakan pada 25-27 April, deadline pengiriman karya 29-30 April, dan Pengumuman pemenang 01 Mei. Cabang lomba meliputi, Foto Kreatif, Cipta Puisi, dan Film Pendek.

Dineng Bhekti Ariani (Angkatan 2020), Mahasiswa Prodi PAI menjadi juara 3 dalam cabang lomba Cipta Puisi. “Motivasi saya mengikuti lomba adalah ketika kita memiliki suatu bakat maka perlu di kembangkan dan ditunjukkan yang mana ini akan memberikan suatu penghargaan bagi diri sendiri, dilihat lagi dengan pembelajaran yang masih dilakukan online maka ini merupakan salah satu jembatan mahasiswa untuk aktif dan memberikan baktinya pada kampus khusus nya prodi PAI” Ungkapnya

Adanya lomba ini juga sebagai ajang pembuktian potensi diri, serta wadah yang tepat untuk menambah kepercayaan diri untuk Dineng. “Lomba ini memperlihatkan indahnya bersaing sehat dengan kakak tingkat, mengetahui bagaimana kehebatan mereka merangkai kata dan memperluas relasi pertemanan.” lanjutnya memberikan kesan setelah menjadi bagian dari peserta lomba.


Posting Komentar

14 Komentar