Sumber: iain_palangkaraya

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, pada Kamis (20/5) melaksanakan vaksin Covid-19 tahap pertama. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan IAIN Palangka Raya untuk mencegah Covid-19 di Indonesia.

Berlokasi di Aula IAIN Palangka Raya vaksinisasi berjalan tertib,  dihadiri seluruh Dosen, Tenaga Pendidik, Pramubakti, Cleaning Service dan Satpam selaku penerima vaksin. Dinas Kesehatan memfasilitasi kegiatan ini dengan mengirim sepuluh orang yang berasal dari tenaga medis serta dokter.



Sumber: iain_palangkaraya

Vaksinisasi di IAIN Palangka Raya dilangsungkan selama 4 hari kedepan secara bertahap. Setiap peserta  tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak, mengisi data yang telah ditentukan, dan mengikuti tes kesehatan. Para peserta akan diberikan kartu setelah menerima vaksin tahap pertama.

Sumber: iain_palangkaraya

Program vaksinisasi di perguruan tinggi juga telah dilangsungkan di wilayah-wilayah Indonesia. Hal ini guna menindaklanjuti wacana perkuliahan tatap muka dan bentuk kontribusi nyata IAIN Palangka Raya mensukseskan vaksinisasi Covid-19.