About Me

Temukan Aneka Nugget Di Dapur Ramai Rasa



Nugget identik dengan makanan berbahan dasar ayam dilengkapi tepung panir yang membalut seluruh adonan. Tetapi dewasa ini nugget muncul dengan beragam variasi bahan.

Melisa Adiningtya Sutikno (Angkatan 2020), lewat usahan Dapur Ramai Rasa menawarkan nugget dengan gaya yang berbeda. Nugget coklat lumer, nugget cireng sampai dan nugget  mie adalah menu yang ditawarkan. Berisi 7 buah nugget dalam satu mika, Melisa beranggapan bahwa nugget buatannya dapat tahan selama 1 minggu di suhu ruangan dingin.

"Bisnis ini saya dan mama yang menjalankan. Nugget itu buatan tangan mama, Insya Allah tahan satu minggu di suhu dingin. Kalau di luar ruangan tahan 3 hari. Selain nugget siap santap, kami juga menyediakan nugget frozen untuk konsumen luar kota" Ungkap Melisa mempromosikan Dapur Ramai Rasa.

Kuliner memang menjadi salah satu usaha menjanjikan. Terlebih lagi pilihannya yang variatif menambah daya minat konsumen. Melisa yang melihat peluang ini mencoba berinovasi untuk mengembangkan kuliner lama menjadi lebih segar dengan isian yang beragam.



Posting Komentar

7 Komentar