About Me

Tergabung Dalam HIMA Kobar, Mahasiswa Prodi PAI Ikuti Silaturahmi Akbar

Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat, pada (17/05) mengadakan acara Silaturahmi Akbar dan Halal Bihalal Tokoh Kobar Nasional yang dihadiri oleh Pejabat Negara, Pejabat Daerah, Akademisi dan Pengusaha.


Bertema "Membangun Indonesia dari Kotawaringin Barat", acara ini terselenggara secara virtual dan diikuti seluruh anggota HIMA Kobar.

Mahasiswa Prodi PAI, Adha Fajarrinur (Angkatan 2020) dan Anisa Nurhalimah (Angkatan 2019) tidak ketinggalan untuk berhadir.


Anisa mengungkapkan bahwa selain forum silaturahmi, acara ini juga bertujuan memupuk semangat dan harapan besar generasi muda Kobar agar berperan aktif serta kreatif.

"Begitu hanyak harapan yang disampaikan, terlebih bagi kami yang nantinya akan melanjutkan estafet dan menjaga stabilitas daerah, bahkan persatuan bangsa" Ujar Anisa.

Dalam sambutannya Sunito, Pengusaha Internasional Kotawaringin Barat menyampaikan, "Jikalau kau ingin memenangkan suatu negara maka menangkanlah orang-orangnya dan jikalau engkau ingin memenangkan masa depan maka menangkanlah anak-anak mudanya".

Dihadiri oleh tokoh-tokoh besar berpengaruh, Anisa merasa terkesan sekaligus termotivasi. "Alhamdulillah sangat senang karena bisa silaturahmi dengan tokoh-tokoh besar Kobar. Apalagi begitu banyak motivasi yang diberikan" 

Meskipun terlaksana secara daring, namun acara ini tetap mendapat anutiasme tinggi dari berbagai kalangan.

Posting Komentar

7 Komentar