Mengangkat tema "Dialog Strategis Peran Para Pemuda Dalam Meningkatkan Potensi Diri Menuju Bangsa Yang Tangguh" pada Sabtu, (12/06) webinar kolaborasi nasional Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah berlangsung meriah. 


Nurul Oktavia anggota divisi minat bakat HMPS PAI dan Norliana koor divisi pendidikan HMPS PGMI selaku MC, bersama Adha Fajarrinur yang bertindak sebagai moderator memandu jalannya diskusi. Melalui zoom meeting, para pemateri yaitu Setria Utama Rizal, M.Pd., dan Rahmad, M.Pd menyampaikan terkait Pemuda dan Perubahan dimasa depan.


Ketua Program Studi PGMI, Sulistyawati, M.Pd.I., dan Ketua Program Studi PAI, Drs. Asmail Azmy HB M.Fil.I juga turut berhadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka webinar ini secara resmi.




Diikuti oleh 92 peserta dari berbagai instansi, webinar kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan potensi diri para pemuda sebagai agent of chance dikemudian hari. Sehingga sangatlah penting adanya penguatan terkait peran yang dimiliki.

HMPS PAI dan HMPS PGMI berharap agar kolaborasi yang dilakukan dapat membawa manfaat serta semangat baru di kedua belah pihak, sekaligus menjadi ajang pembekalan untuk pengadaan webinar-webinar selanjutnya. (End)