About Me

KECIL-KECIL CABE RAWIT! MAHASISWA PRODI PAI DAPAT APRESIASI DARI PRESTASI


Prestasi yang dimiliki Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam memang tidak diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan apresiasi yang didapatkan oleh Aisyah Miftahul Jannah (Angkatan 2021) pada, Rabu (23/06). Bertepatan dengan penyelenggaraan Yudisium Sarjana XIII Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Prestasi Aisyah dalam lomba MTQ Virtual Tingkat Nasional IAIN Padangsimpuan cabang lomba Tartil dengan perolehan juara III, diapresiasi dengan penyerahan uang pembinaan oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd.


Bertempat di Aquarius Boutique Hotel, Aisyah bersama Mahasiswa berprestasi lainnya menerima apresiasi sebagai bentuk motivasi mahasiswa baru untuk bergabung menorehkan prestasi yang gemilang.

"Alhamdulillah saya dapat menambah ilmu dan pengalaman yang sangat banyak. setelah dapat apresiasi kemaren saya lebih semangat untuk meraih segala prestasi. Semoga bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa lainnya, teruslah asah potensi diri." Ujar Aisyah


Diharapkan melalui apresiasi yang diberikan, Mahasiswa Prodi PAI senantiasa bersemangat dan terus menggali potensi diri. Sehingga prestasi lokal, nasional bahkan internasional dapat diukir untuk mengharumkan nama IAIN Palangka Raya, terkhususnya Program Studi Pendidikan Agama Islam



Posting Komentar

4 Komentar