About Me

Ketua HMPS PAI Sampaikan Pentingnya Peran Organisasi Bagi Mahasiswa

Organisasi merupakan wadah yang sering kali menjadi momen berkumpulnya individu untuk mencapai tujuan bersama. Seringkali, organisasi dimaknai sebagai tempat saling berbagi pandangan.

Dewasa ini, berseliweran beragam organisasi dengan ciri khas dan kepentingan yang membangun anggotanya bahkan masyarakat.

Lingkungan kampus tidak luput dari ranah sebaran organisasi. Dari mulai internal maupun eksternal, beragam organisasi hadir bagi mahasiswa.

Sebagai mahasiswa, berorganisasi menjadi sebuah orientasi masa depan tanpa mengesampingkan kewajiban selama masa perkuliahan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, Satria Nur Rizki dalam webinar bersama HMJ Tarbiyah pada Sabtu, (05/06).

Satria menyampaikan ulasan singkat terkait pentingnya organisasi terkhususnya himpunan mahasiswa dalam ranah Prodi.

"Organisasi dapat diartikan sebagai ajang untuk kita saling berbagi pendapat, bertemu orang-orang yang ingin membawa perubahan dan memiliki semangat tinggi." Ungkap Satria.

Dalam penyampaiannya, Satria juga membahas secara rinci terkait Prodi PAI. Karena peserta dalam webinar juga terdiri dari para Mahasiswa Baru Tahun 2021.






Posting Komentar

7 Komentar