Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya pada Sabtu, (19/06) menghadiri peluncuran buku berjudul Tapi Gendong. Buku ini ditulis oleh Muhammad Kadafy dengan tema Relevansi Feminisme dan Tantangan di Era Kekinian, bertempat di Kopi Kong Palangka Raya.

Acara ini menghadirkan Merilyn, Dosen IAKN Palangka Raya, Maisarah S.Ag., M.Pd., Aktivis Perempuan, dan Prof. Dr. Hj. Siti Musdah Mulia, MA., Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah sebagai narasumber.

Dipandu oleh Novia Adventy Juran, acara ini membahas perempuan dan feminisme secara lebih mendalam disamping acara utama yaitu peluncuran buku. Normiawati (Angkatan 2019), Mellinia Putri (Angkatan 2019), Ahmad Haryadi (Angkatan 2019), dan Irgi Rahmat Iswanto (Angkatan 2019) Mahasiswa Prodi PAI yang berhadir mengaku sangat senang menjadi bagian dari peserta acara ini.

"Banyak pembahasan menarik dalam acara ini, saya bersyukur sekali bisa berhadir bersama teman-teman yang lain." Ungkap Meli membagikan kesan setelah mengikuti acara peluncuran buku Tapih Gendong.