Dalam rangka mengisi acara Haftalul Ikhtitam pada Sabtu, (12/06). Mahasiswa Prodi PAI yang tergabung menjadi mahasantri Mahad Al Jami'ah, turut berpartisipasi sebagai pengisi acara. Terlaksana secara offline di aula IAIN Palangka Raya, mahasantri hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini dikemas sangat apik dengan berbagai performa mahasantri. Salah satunya adalah penampilan hadroh dari Mahasiswa Prodi PAI. Uniknya lagi, penampilan ini sekaligus menjadi sambutan kedatangan Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag pada acara tersebut

"Haflatul Ikhtitam dalam Bahasa Indonesia bermakna kegembiraan terakhir, menandakan bahwa acara ini adalah kegiatan perdana sekaligus akhir bagi angkatan ke-9 di Mahad Al Jami'ah Al Mujaddid Generation." Ungkap Muhamamd Fatih Ihsan, Ketua Penyelenggara Acara.

Menjadi mahasantri di IAIN Palangka Raya tentu memiliki pengalaman dan pengetahuan lebih karena banyaknya ragam kegiatan di Mahad Al Jami'ah. Partisipasi Mahasiswa Prodi PAI dalam acara ini menjadi salah satu bukti keaktifan dalam mengikuti kegiatan di ranah kampus.