About Me

Mahasiswa Prodi PAI Torehkan Prestasi di MTQ Virtual Tingkat Nasional

Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan, mengadakan lomba MTQ Virtual Tingkat Nasional dengan tema "Membangun Generasi Yang Berakhlakul Karimah Dengan Konsep Qur'ani" pada Sabtu, (01/05). 

Lomba ini diikuti 200 peserta dari berbagai instansi, dengan kategori lomba Khattil Qur'an, Tartil Qur'an, Adzan, Kultum, dan Puitisasi Qur'an. Adapun timeline perlombaan meliputi Pendaftaran 20-30 April, Opening 01 Mei, Pelaksanaan Lomba 02-04 Mei,  dan Closing 05 Mei.

Aisyah Miftahul Jannah (Angkatan 2021), bersama 31 peserta lainnya dalam cabang Lomba Tartil Putri berhasil meraih Juara III. "Kalau pelaksanaan Lomba Tartil hari Senin 03 Mei. Dengan sistem pembagian maqro jam 07.00 pagi dan dibuat bentuk video lalu dikumpulkan kepada panitia paling lambat pada jam 16.00 sore" Ungkap Aisyah.

Mahasiswa Prodi PAI asal Muara Teweh ini mengaku, bahwa motivasi terbesarnya untuk mengikuti lomba adalah pengalaman yang tidak ternilai. 

Aisyah berharap prestasi yang didapatkannya menjadi awal dari kesuksesan di perguruan tinggi. "Selalu semangat, teruslah selalu mencoba, tidak lupa carilah sejuta pengalaman. Semoga saya selalu bisa berkarya, membanggakan serta selalu menggali dan mengasah segala prestasi" Ujarnya.

Posting Komentar

12 Komentar