Panitia penyelenggaraan Webinar Nasional Kolaborasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, pada Selasa (22/06) menyerahkan sertifikat kepada pemateri.

Sertifikat diserahkan langsung oleh Ketua Panitia, Wahid Fachurrozi kepada Setria Utama Rizal, M.Pd dan Rahmad, M.Pd. "Alhamdulillah, webinar kolaborasi terlaksana dengan lancar sampai dengan penyerahan sertifikat kepada pemateri. Terimakasih atas kerja keras seluruh panitia." Ungkap Ozi.

Penyerahan sertifikat bertempat di Mikwa Fakultas dan Ruang Munaqasah FTIK IAIN Palangka Raya, sekaligus menjadi bukti simbolis dari panitia pelaksana. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Ozi mengucapkan rasa terimakasih atas kesediaan kedua pemateri untuk mengisi webinar kolaborasi ini.

"Saya sangat bersyukur berkesempatan menjadi ketua panitia, meski dari diri saya pribadi masih belum maksimal tapi untung nya bisa di jadikan bekal ataupun pelajaran untuk kedepan nya." Imbuhnya. Ozi juga berpendapat bahwa peran seluruh panitia sangat membantu selama berjalannya kolaborasi ini.

Kolaborasi antar ORMAWA FTIK ini diharapkan mampu membawa angin segar dan menginspirasi berbagai kalangan.