About Me

Pengabdian Dosen dan Mahasiswa Prodi PAI DI SMK 8 Palangka Raya

Program Studi Pendidikan Agama Islam, pada Senin (31/05) mengadakan pengabdian yang melibatkan Dosen dan Mahasiswa di SMK 8 Palangka Raya. Pengebadian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan penyusunan PTK bagi guru.

Pengabdian ini dilaksanakan oleh beberapa Dosen Prodi PAI yaitu, Dr. Hj. Muslimah, M.Pd.I, Hj. Yuliani Khalfiah, M.Pd.I dan Nurul Hikmah, M.Pd.I . Dihadiri oleh 15 orang guru SMK 8 Palangka Raya, Dosen Prodi PAI tidak hanya menyampaikan materi terkait penyusunan PTK, namun juga memberikan motivasi bagi guru untuk terus berkarya.

Selain dosen, Mahasiswa Prodi PAI Ahmad Sanusi (Angkatan 2017) dan Satria Nur Rizki (Angkatan 2019) ikut terlibat dalam pengabdian ini. "Pengalaman yang sangat berharga bisa mengikuti pengabdian bersama dosen. Mendapatkan banyak ilmu dari motivasi yang disampaikan, membuat semangat untuk terus belajar memperbaiki kekurangan, bisa membantu para dosen merupakan suatu kebanggaan." Ungkap Satria membagikan kesan yang didapatkannya.

Penelitian dan Pengabdian merupakan satu dari elemen Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pengabdian yang dilakukan oleh Dosen dan Mahasiswa ini menjadi sebuah kontribusi bagi negri. Terlepas dari pandemi Covid-19, seluruh peserta yang berhadir tetap semangat dan menerapkan protokol kesehatan.

Posting Komentar

5 Komentar