About Me

HMPS PAI Adakan Rapat Triwulan Program Kerja

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya, pada Sabtu (17/07) mengadakan Rapat Triwulan terkait Program Kerja yang telah terlaksana. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai melalui Zoom Meetings.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan setiap divisi HMPS PAI untuk menyampaikan program kerja dan kendala pelaksanaan yang dialami. Dipandu oleh Mellinia Putri (Angkatan 2019) selaku moderator dan Sekretaris I HMPS PAI.

Dalam sambutannya, Satria Nur Rizki (Angkatan 2019) Ketua HMPS PAI menyampaikan beberapa hal "Rapat ini diadakan untuk melihat sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dan implementasinya selama tiga bulan ini. Alhamdulillah, ada 15 program kerja yang terlaksana."

Perwakilan divisi akan menampilkan hasil laporan kerja Triwulan dan diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan, usulan, ataupun kritik bagi kinerja satu dan lainnya. 

Selain itu, disampaikan pula oleh Satria evaluasi kinerja perdivisi. "Hanya ada dua program kerja yang tidak dapat terlaksana karena Pandemi terlebih lagi ada kebijakan PPKM dari pemerintah. Untuk itu, kita harus membuat pengalihan rencana agar tetap terlaksana." Ujarnya

Diakhir kegiatan, Mellinia memberikan kesimpulan atas Rapat Triwulan yang dilangsungkan. "Ada beberapa PR besar yang masih harus diselesaikan, terlepas dari itu kiranya kawan-kawan harus tetap semangat selama 9 bulan kedepan kepengurusan kita."

Para Anggota HMPS juga saling melempar semangat dan motivasi kepada divisi lain agar tetap menjalankan program kerja dengan baik, optimis dan maksimal.

Posting Komentar

3 Komentar