About Me

HMPS PAI Ikuti Webinar Nasional Manajemen dan Kepemimpinan

Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya mengadakan webinar nasional dengan tema "Penguatan Manajemen Organisasi dan Administrasi Untuk Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintelektual". 

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, pada Sabtu (10/07)-Ahad (11/07) dengan tujuan memberikan pengetahuan secara lebih luas dan terperinci terkait manajemen dan kepemimpinan. Menghadirkan pemateri yang luar biasa yaitu Dr. Zainal Arifin, S.Pd.I., M.S.I., Kaprodi MPI UIN Sunan Kalijaga, dan Hafidz Ridha Try Sjahputra, S.IP, Mahasiswa Monash University Melbourne Australia di hari pertama.

Kemudian di hari kedua dengan pemateri, Dr. H. Sarmidi, M.Ag., Wakil Rektor II IAIN Palangka Raya,  dan Dr. Hj. Hamidah, M.A membahas mengenai Administrasi Kampus serta Administrasi Ormawa Tarbiyah. Dilaksanakan dari pukul 09.00-12.00 WIB, kegiatan ini berlangsung secara daring melalui Zoom.

Peserta dari kegiatan ini, berasal dari berbagai kalangan dengan fokus utama para inti Ormawa FTIK. Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para pengurus Ormawa dalam administrasi. 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, yang diwakili oleh para inti, Nurwahyuni , Wakil Ketua HMPS PAI, Mellinia Putri, Sekretaris I HMPS PAI dan Normiawati, Bendahara HMPS berhadir dalam kegiatan ini.

Posting Komentar

2 Komentar