Menginjak semester 5, Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam mendapatkan pembekalan secara daring melalui Google Meet pada Rabu, (11/08). Pembekalan ini bertujuan untuk memberikan penggambaran pelaksanaan beberapa mata kuliah praktik yang akan dilaksanakan.

Pembekalan diberikan langsung oleh sekretaris Prodi PAI Surawan, M.S.I., dalam penyampainnya belum mengungkapkan, "Akan ada dua mata kuliah praktik untuk kalian semester ini. Pertama, PAK dan Kedua, Metode Iqro. Bapak harap seluruh mahasiswa semester 5 berada di Palangka Raya demi kelancaraan pelaksanaan keduanya."


Beliau juga menyampaikan bahwasannya tidak menutup kemungkinan Mahasiswa Prodi PAI semester 5 berkesempatan terjun langsung ke masyarakat untuk memenuhi penilaian mata kuliah Metode Iqro. Namun, hal ini tentu saja melihat dari kondisi pandemi Covid-19 juga kebijakan dari pemerintah.

"Jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia. Perjalanan kalian akan semakin panjang pada semester yang baru." Ucap beliau menutup kegiatan Pembekalan ini.

Melalui Pembekalan ini diharapkan mahasiswa ataupun mahasiswi semester 5 dapat mempersiapkan diri, terlebih bagi yang berada di luar Kota Palangka Raya.