Penerbit dan percetakan independen Narasi Nara melalui kelas menulis Nara baru-baru ini menerbitkan buku antologi Sudut Masa. Buku berbentuk kumpulan cerpen ini menarik para muda-mudi sebagai penulis. Berisi mengenai kesederhaan perasaan penulis, buku ini justru memiliki makna yang sangat mendalam. 

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya, Hafidzatul Muslimah (Angkatan 2018) dan Wafiq Hafifah (Angkatan 2018) berkesempatan menjadi bagian dari penulis buku antologi ini bersama dengan 19 penulis lainnya. 

Seluruh keuntungan penjualan buku Sudut Masa akan disumbangkan kepada anak yatim dan dhuafa oleh lembaga Petuah Jumat. Di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai, karya dari dua Mahasiswa Prodi PAI ini seolah menjadi inspirasi menyegarkan untuk menggugah kreativitas mahasiswa lainnya.

Keberanian para penulis mengambil peluang dalam kondisi tidak menentu seperti ini tentu harus diacungi jempol Tidak hanya memulai langkah awal , namun mereka juga menunjukkan konsistensi untuk terus berkarya.

Buku ini bisa dipesan melalui link berikut: bit.ly/pesanSudutMasa