About Me

Mahasiswa Prodi PAI Raih Juara MTQMN Nasional



Musabaqoh Tilawatil Qur'an Mahasiswa  Nasional (MTQMN) UKM PTQ Ar-Rayhaan yang diadakan  oleh Universitas Jambi telah mengumumkan pemenang lomba pada Sabtu, (24/10) . 

Mengangkat tema "Konstektualitas Nilai-Nilai Qur'an di Era Society 5.0", kegiatan ini melibatkan peserta perwakilan dari  seluruh Indonesia. 

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam, Sri Istiqomah (Angkatan 2019) mengukir prestasi dalam kegiatan ini sebagai peraih Juara 3  Cabang Tilawah. 

Istiqomah berhasil meraih poin sejumlah 93. "Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah SWT dengab hasil yang didapatkan. Dan tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan doa dan dukungan dari orang tua, teman-teman, dan para guru." Ungkapnya. 

Sempat ada rasa ragu dan takut untuk mengikuti lomba ini dalam diri Istiqomah, terlebih lagi perlombaan ini berskala Nasional. Namun dengan semangat dan tekad, Istiqomah tetap melanjutkan langkah. 

Prestasi yang diraih Istiqomah di masa pandemi ini membuktikan kualitas luar biasa dari Mahasiswa Prodi PAI. Semoga peraihan ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk tetap berkompetisi

Posting Komentar

5 Komentar