Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya menggelar FUAD EXPO Tahun 2021 dengan tema "Kreatifitas Tanpa Batas Berprestasi di Masa Pandemi". Kegiatan ini merupakan ajang lomba tahunan yang senantiasa dilaksanakan. 

Terdapat beberapa cabang lomba yaitu, Drawing Competition, Artikel Populer, Debat Sosial, Vlog Kepariwisataan, Vocal Solo, Tilawatil Qur'an, Video Kreatif Online, Da'i dan Musikalisasi Puisi. 

Mahasiswa Prodi PAI, Dineng Bhekti Ariani berhasil meraih juara 3 dalam cabang lomba Musikalisasi Puisi yang berlangsung pada Jum'at (15/10) - Ahad (17/10) . 

"Ini merupakan wadah yang tepat untuk saya meneruskan isi hati pada pemuda, karena ini kan dalam rangka sumpah pemuda. " Ungkapnya

Mahasiswi yang akrab disapa dengan Riri ini mengatakan bahwa motivasinya mengikuti lomba adalah untuk meningkatkan kualitas diri pada bidang yang sudah ditekuninya sejak lama. 

Riri mengaku bangga dapat menjadi bagian dari FUAD EXPO. "Ini kan salah satu kegiatan bergengsi di IAIN Palangka Raya, dan memang disiapkan untuk mendorong bakat mahasiswa. Saya berharap mahasiswa lainnya juga tetap produktif dan aktif di masa pandemi seperti ini. "

Bukan kali pertama Riri meraih prestasi lewat Puisi ataupun Musikalisasi Puisi yang dibawakannya. Semoga peraihan Riri ini dapat menginspirasi Mahasiswa PAI untuk terus berkompetisi dalam ajang perlombaan lainnya.