About Me

Mahasiswa Prodi PAI Juarai Lomba Desan Poster Hari Toleransi



Peringatan Hari Toleransi Internasional yang jatuh pada Selasa (16/11) menjadi momentum pengumuman Lomba Desain Poster yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam. 

Dengan tema Bhineka Tunggal Ika, lomba ini dibuka sejak Selasa (02/11) - Rabu (10/11),  dilanjutkan pengumpulan karya Kamis (11/11) - Ahad (14/11) melalui instagram masing-masing peserta. 


Mellinia Putri (Angkatan 2019) berhasil meraih juara ke-3 dalam perlombaan ini. Selain desain poster yang menarik, Mellinia juga memberikan keterangan yang menambah nilai tambah dalam karya miliknya. 

"Pengumuman disampaikan tanggal 16 November. Antusias dan senang sekali pas tau masuk 3 besar , jadi makin terpacu buat belajar lebih banyak." Ungkap Mellinia membagikan kesannya. 

Karya: Mellinia Putri

Dalam posternya, Mellinia menuliskam bahwa Bhineka Tunggal Ika adalah Kita, untuk menekankan bahwasannya perbedaan bukan menjadi alasan perpecahan antara bangsa ataupun masyarakat di Indonesia. Justru perbedaan itulah yang menguatkan Indonesia. 

Kreativitas yang ditunjukkan oleh Mahasiswa Prodi PAI pada beberapa perlombaan diharapakan mampu terus berlanjut dan memberikan motivasi terhadap Mahasiswa lainnya untuk berkompetisi mengasah bakat yang telah dimiliki. 


Posting Komentar

3 Komentar