Hikarya Fest 2021 merupakan ajang lomba perdana yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat Palangka Raya. Salah satunya adalah cabang Lomba Menulis Essay. 

Mengangkat tema "Gerakan Penamu, Lestarikan Budaya Mu", pengumuman pemenang lomba disiarkan melalui Zoom pada Ahad (31/10). 

Ahmad Aldianoor (Angkatan 2018) berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan ini. Aldianoor juga membagikan pengalamannya saat menulis essay perlombaan ini dalam perjalanan mengikuti kegiatan Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus Nasional Ke-20. 

"Motivasi saya untuk mengikuti lomba ini adalah untuk menggali passion saya dalam hal menulis." Ujarnya.

Selain memenangkan lomba, Aldianoor pun mewakili LDK Damu bersama dengan 200 peserta lainnya dari seluruh Indonesia dalam FSLDKN ke 20 yang dihadiri oleh Guru besar UIN Syarif Hidayatullah, Prof. K. H. Sirajuddin Syamsuddin M.A, Ph. D. 

"Saya ingin mencoba dan mengembangkan bakat saya lewat lomba ini, Alhamdulillah mendapatkan hasil yang baik. Terlebih lagi saya dalam perjalanan mewakili LDK Damu di Universitas Pattimura Maluku. "

Produktivitas Aldianoor dimasa pandemi COVID-19 ini patut untuk diapresiasi. Selain menyumbang prestasi pada perlombaan, Aldianoor juga mengharumkan nama IAIN Palangka Raya di Forum Nasional. Semoga dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk tetap berkarya dan aktif dalam aksi kemanusiaan serta pengabdian lainnya.