About Me

Mahasiswa Prodi PAI Raih Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Internasional

 


Keaktifan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam tidak hanya dalam perlombaan nasional saja, namun sampai internasional. Meskipun masih dalam keadaan pandemi COVID-19 tidak mematahkan semangat mereka untuk terus mengikuti berbagai kegiatan termasuk perlombaan.

Indah Sumarni (Angkatan 2021), Mahasiswi Prodi PAI berhasil meraih juara satu pada Kejuaraan Pencak Silat setingkat Nasioal-Internaisonal Dalam Event Lampung Berjaya II Open Virtual 2021, pada Sabtu-Minggu (20-21/11).


“Alhamdulillah, saya tidka menyangka atas peraihan yang sudah saya capai. Saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam perjalanan saya hingga sejauh ini.” Ungkap Indah membagikan sedikit momen haru yang dirasakannya.

Indah menjelaskan bahwa perlombaan yang diikutinya terlaksana secara virtual, melalui live streaming YouTube resmi panitia Pencak Silat. Video Indah ditampilkan bersamaan dengan kontingen cabang Kotawaringin Timur setingkat usia remaja-dewasa. Setelah itu, video juga dikirimkan ke pusat untuk mendaptkan penilaiain dari pada juri.

Posting Komentar

0 Komentar