About Me

Klinik Kesehatan IAIN Palangka Raya Siap Layani Mahasiswa

 


Setiap institusi pendidikan ataupun universitas di Indonesia memiliki klinik kesehatan sebagai salah satu fasilitas bagi mahasiswa.

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, juga memiliki klinik kesehatan yang buka selama 24 jam. Hal ini guna memaksimalkan pengobatan standar dan gratis bagi para Mahasiswa.

Klinik Kesehatan IAIN Palangka Raya yang terletak berdekatan dengan gedung MIPA, memiliki satu orang dokter, dengan syarat berobat terdaftar sebagai mahasiswa/I IAIN Palangka Raya dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa.

Ismi Maghfiroh (Angkatan 2019) selalu Ketua Musyrifah menyatakan bahwa, Dokter Klinik Kesehatan IAIN Palangka Raya selalu siap sedia untuk mengobati Mahasantri ataupun mahasiswa secara umum. "Alhamdulillah, selalu mendapat pelayanan yang menyenangkan. Para Mahasantri juga sangat terbantu. Kalau kondisi kesehatannya memang benar-benar tidak memungkinkan Beliau siap untuk memberikan pengobatan di Mahad".

Pelayanan kesehatan yang diberikan  oleh Klinik Kesehatan IAIN Palangka Raya berupa fasilitas khusus melayani pengobatan umum, pemeriksaan kesehatan (tekanan darah, suhu, saturasi oksigen), menerima konsultasi seputar kesehatan, pemberian obat-obatan minum dan obat secara injeksi (suntik) jika dibutuhkan tergantung kasus penyakitnya, bisa periksa kadar kolesterol, gula darah, dan asam urat, untuk kedepannya jika klinik sudah legal beroperasi juga akan melayani penjahitan dan perawatan luka (bedah minor) .

Posting Komentar

0 Komentar