About Me

HMPS PAI Adakan Kajian Kepengurusan Rutin


Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam mengadakan Kajian Rutin dengan tema "Peran Mahasiswa Dalam Implementasi Al- Qur’an di Dunia Kampus Untuk Membentuk Pola Pikir dan Karakter yang Islami” yang dilaksanakan pada Senin (20/02) bertempat di Aula FTIK IAIN Palangka Raya.

Kajian Rutin ini adalah kegiatan yang dikhususkan untuk para pengurus HMPS PAI sekaligus program kerja Divisi Keagamaan. Seluruh anggota HMPS PAI berhadir secara tatap muka dan daring melalui Google Meet. Dipandu oleh Mellinia Putri Angkatan 2019), kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Ahmad Hariyadi (Angkatan 2019) mengatakan "Saya beterimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat, seluruh pihak yang telah membersamai dan peserta yang berpartisipasi dalam kelancaran acara pada hari ini." Ketua HMPS PAI berharap kegiatan ini adalah ajang bersilaturahim, pemberian motivasi, dan pembekalan tanggung jawab terhadap seluruh anggota.

Ketua Program Studi Pendidikan Agama Kslan, Drs. Asmail Azmy HB, M.Fil.I , selalu narasumber mengungkapkan bahwa terdapat beberapa poin penting sebagai seorang mahasiswa yang terjun dalam dunia aktivis. 

"Peran mahasiswa di dunia kampus sangat dikaitkan dengan pola pikir dan karakter Al-Qur’an sehingga bisa membentuk karakter Islami didalam kehidupan." Kajian Rutin ini diharapkan terlakana secara berkesinambungan dan HMPS PAI senantiasa konsisten dalam mengadakan kegiatan positif lainnya. "


Posting Komentar

0 Komentar