About Me

HMPS PAI Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Bersama HMJ Keperawatan Poltekkes



Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan pengampunan dari Allah SWT. Di bulan ini, umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan. Mulai dari kegiatan kecil sampai berskala besar dilangsungkan untuk menambah euporia kemeriahan bulan suci Ramadhan. Salah satu kegiatan yang seringkali dilakukan adalah Berbagi Takjil. 

Takjil merupakan makanan ringan, yang dominan manis untuk berbuka puasa. Takjil menjadi santapan khas yang tidak pernah absen dalam bulan Ramadhan.


Kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh HMPS PAI merupakan agenda lanjutan dari seminar kolaborasi bersama HMJ Keperawatan Poltekkes Kemenkes Palangka Raya. Adapun orang-orang yang terlibat dalam kegatan ini ialah para pengurus dari HMPS PAI maupun HMJ KEP. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (24/11). Lokasi pembagian takjil tersebar pada beberapa titik di lampu merah bundaran kecil Palangka Raya.


Tujuan diakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah atas semua kenikmatan yang didapat serta masih diberikan kesempatan berbagi kepada yang menjalankan ibadah puasa tahun ini, ungkap Latiana yang juga ikut membagikan takjil dalam kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan yang diadakan mulai dari webinar sampai berbagi takjil diharapkan dapat meningkatkan kepedulian antara sesama umat manusia dan mempererat tali silaturahmi serta bekerja sama dengan baik dengan kampus lain.

Posting Komentar

0 Komentar