About Me

HMPS PAI Resmi Dilantik Bersama ORMAWA FTIK IAIN Palangka Raya

Senin (11/04) telah dilaksanakan pelantikan pengurus ormawa FTIK IAIN PalangkaRaya masa khidmat 2022-2023. Kegiatan tersebut berlangsung di aula besar IAIN Palangkaraya. Dalam pelantikan ormawa tersebut dihadiri oleh seluruh ormawa FTIK yang berjumlah 13 ORMAWA. Adapun kepengurusan tersebut dilantik langsung oleh ibu Dr. Hj. Rodhatul Jannah, M. Pd dan ibu Asmawati, M. Pd selaku dekan FTIK IAIN Palangkaraya.

Pelantikan tersebut juga diisi dengan sambutan-sambutan oleh dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, kemudian demisioner Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) FTIK serta ketua SEMA dan DEMA yang menjabat sekarang.

Ketua umum HMPS Pendidikan Agama Islam (PAI), Adha Fajrianur menuturkan “Saya sangat bersyukur dengan sudah dilantiknya saya dan kawan-kawan pimpinan ORMAWA FTIK yang lainnya” ungkapnya. Kemudian ia juga berharap setelah pelantikan tersebut, seluruh ormawa khususnya HMPS PAI bisa saling bersinergi dan berkolaborasi agar dapat mewujudkan ormawa FTIK yang maju dan dapat menjadi role model bagi seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang lainnya.


Posting Komentar

0 Komentar