About Me

Trik Jitu Menangkan Proposal Tingkat Nasional dan Internasional

 

Palangka Raya 07 April 2022. Lembaga Penelitian dan Pengabdian (LP2M) IAIN Palangka Raya adakan kegiatan Workshop Penguatan Metodologi Penelitian bagi seluruh Dosen, Tendik dan Fungsional lainnya di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Bertujuan menguatkan pemahaman terkait metodologi penelitian sekaligus memberikan tips dan trik jitu dalam menulis proposal penelitian secara kompetetif

Berlangsung di bulan Ramadhan dimulai pukul 07.30 sampai dengan 17.30 WIB dan bertempat di Auditorium Hotel Aquarius, tidak meluluhkan rasa antusias para peneliti untuk ikut serta berhadir tanpa terkecuali salah satu Dosen Prodi PAI, Yulia Rahmah, M.Pd yang berhadir

Kegiatan dibuka oleh Bapak Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya dan dilanjutkan dengan penyampaian materi Prof. Dr. Irwan Abdullah dari Universitas Gadjah Mada Yogjakarta.

Secara umum Pemateri Prof. Dr. Irwan Abdullah menyampaikan tips dan trik jitu menulis proposal agar bisa bersaing hingga ke ranah Nasional dan Internasional ialah jadikan rumus 0ne day one paraghraph dengan disertai pengelolaan diri untuk menyenangi apa yang ditulis sehingga mampu menambah energi untuk dapat berkompetensi menghasilkan penelitian yang baik. (Yua)

Posting Komentar

0 Komentar