Program Studi Pendidikan Agama Islam, kembali mengadakan kegiatan pengabdian dosen pada Sabtu (28/5) di MA Darussalam Kacamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas. Pengabdian ini bertujuan untuk penandatanganan MoU sekaligus pemberian materi tentang wawasan kurikulum, strategi pembelajaran dan digitalisasi


Pengabdian tersebut dihadiri oleh beberapa dosen prodi PAI yaitu Dr. Mazrur, M. Pd , Setria Utama Rizal, M.Pd, Muhammad Redha Anshari, S.E.I, M.H dan Nurul Hikmah, M.Pd. I . Dosen prodi PAI tidak hanya menyampaikan materi saja namun juga saling berbagi kisah perjuangan yang sangat inspiratif tentang pembangunan madrasah tersebut.

Salah satu dosen yang ikut terlibat, Nurul Hikmah, M.Pd.I dalam pengabdian ini mengungkapkan “kegiatan ini sangat memberikan kesan yang luar biasa dari sambutan serta jamuan yang dihidangkan, peserta juga antusias mendengarkan materi”. Penelitian dan Pengabdian merupakan satu dari elemen Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pengabdian yang dilakukan oleh Dosen ini menjadi sebuah kontribusi bagi negeri.