About Me

Ormawa FTIK Adakan Audiensi KMD tahun 2022

Palangkaraya-Minggu (14/8/22) Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FTIK yang terdiri dari Dewan Mahasiswa (DEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) & Himpunan Mahasiswa Program Studi (HPMS) telah melaksanakan audiensi bersama panitia pelaksana kegiatan KMD tahun 2022 yang bertempatan di sanggar pramuka IAIN Palangkaraya.

Bertujuan mengajukan beberapa tuntutan terkait pelaksanaan kegiatan KMD di tahun 2022. Adapun point yang menjadi tuntutan antara lain, mengenai sosialisasi kegiatan KMD yang akan dilaksanakan di tahun 2022 berkenaan dengan transparansi keuangan, waktu dan biaya pendaftaran

Adapun Hasil audiensi yang diperoleh menjelaskan bahwa KMD 2022 merupakan program kerja fakultas yang ditugaskan kepada Pramuka IAIN Palangkaraya bekerja sama dengan Pusat Pelatihan dan Pendidikan Cabang) PUSDIKLATCAB. Adapun mengenai biaya administrasi KMD, pihak panitia masih menetapkan jumlah uang pendaftaran sebesar Rp300.000,00 dengan pertimbangan bahwa panitia KMD bekerja sama dengan pihak PUSDIKLATCAB dipakai untuk membayar para Pelatih, sehingga tidak ada pengurangan biaya pendaftaran dengan rincian sudah termasuk binefit seperti baju, buku monitoring, kokarde, tas, topi dan id card.

Menurut wakil ketua HMPS Prodi PAI, Amirul yang juga ikut dalam rapat audiensi menjelaskan pihak ormawa FTIK sendiri masih bisa memaklumi tentang hal tersebut setelah adanya pembicaraan terkait rincian dana registrasi KMD tahun 2022.

“Karena ada beberapa pertimbangan yang bisa dibilang masuk akal dan dari orwama FTIK akan berusaha kembali menyungsung usulan lain terkait keresahan pada mahasiswa yang akan melaksanakan KMD” tuturnya.

 

Posting Komentar

0 Komentar