About Me

HMPS PAI Gelar Kegiatan “SANTAI”

 

Palangkaraya- Sehubungan dengan telah berjalannya perkuliahan aktif secara offline di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Ada beberapa hal yang tentu dirasakan dan dialami mahasiswa khususnya mereka mahasiswa baru prodi PAI angkatan 2022.

Mewadahi segala ketidaktahuan dan kegelisahan selama kuliah. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam mencoba untuk mengadakan kegiatan dengan tema Sharing Aktif Mahasiswa Prodi PAI atau yang disebut dengan “SANTAI”.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa/i PAI angkatan 2022 dan segenap pengurus HMPS PAI. yang dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2022, bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Bertujuan untuk mengenal lebih dekat seputar program studi Pendidikan Agama Islam yang diawali dengan pengenalan segenap pengelola prodi PAI, pengenalan seputar HMPS PAI hingga pada sesi sharing dan tanya jawab dan mereka berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan jawaban dan solusi terbaik.

Wahid Fachrurozi selaku Koordinator biro Humas HMPS PAI dirinya menyampaikan bahwa selaku pengurus dan juga penanggung jawab kegiatan tersebut sangat senang karena dapat  mewadahi mahasiswa/i PAI angkatan 2022 untuk mencurahkan kebuntuan mereka selama menjadi mahasiswa baru, juga dapat memberikan sedikit informasi seputar Prodi Pendidikan Agama Islam.

Posting Komentar

0 Komentar