About Me

Membanggakan Mahasiswa Prodi PAI Kembali Toreh Prestasi Di Tingkat Nasional

IAIN Palangkaraya–Mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) kembali torehkan prestasi lewat lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Mahasiswa se-Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut digelar untuk memeriahkan gebyar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ternate dengan bertemakan “ Membangun Generasi Unggul dan Islami  Melalui Pendidikan Bermutu” yang diselenggarakan pada tanggal 4-6 Oktober 2022.

Meskipun kegiatan berlangsung secara daring, namun tidak meluluhkan rasa semangat mahasiswa untuk berpartisipasi di acara tersebut, salah satu diantaranya ialah Hamdi, Mahasiswa Prodi PAI IAIN Palangka Raya turut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengikuti ajang lomba karya tulis ilmiah dan meraih juara harapan III setelah bersaing dengan peserta dari berbagai PTKIN/PTKIS lainnya.

Dirinya mengungkapkan sangat bangga dan senang setelah mengikuti kegiatan tersebut. Selain untuk berkompetisi dalam kepenulisan karya, ia juga sekaligus branding kampus IAIN Palangkaraya tercinta yang juga mampu bersaing secara nasional, ujarnya. 

Ia berharap setelah ini mampu mengembangkan potensi khususnya dalam kepenulisan karya ilmiah dalam menunjang presentasi lain kedepannya, tambahnya. (Yua)

Posting Komentar

0 Komentar