About Me

Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1444 H Oleh Program Studi Pendidikan Bahasa Arab

Palangka Raya, Memperingati hari besar kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444H yang jatuh pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022. Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) IAIN PALANGKA RAYA menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin tanggal 24 Oktober 2022, bertempat di Gedung Aula FTIK IAIN PALANGKA RAYA.

Acara digelar dengan tema ”Menciptakan Mahasiswa yang Meneladani Sikap Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW di Era Society 5.0”, yang diisi oleh narasumber Bapak Dr. M. Ali Sibram Malisi, S.Ag yang merupakan Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAIN Palangka Raya, dihadiri oleh ketua prodi PAI, Bapak Setria Utama Rizal, M.Pd, Sekretaris Prodi, Bapak M. Redha Anshari, M.H, segenap Dosen, Pegawai dan Organisasi Mahasiswa serta seluruh Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN PALANGKA RAYA.


Secara umum Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kerap digelar pada setiap tahunnya dan diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HMPS) IAIN PALANGKARAYA, namun agak berbeda, kegiatan kali ini dilakukan secara offline 
dengan tujuan memberikan motivasi para mahasiswa yang hadir untuk meningkatkan Imam dan Taqwa serta menjadi tauladan yang baik sebagaimana yang telah dicontohkan Rasulullah SAW, hal ini dalam rangka meningkatkan rasa cinta kepada Allah SWT dan Rasul-Nya.

Posting Komentar

0 Komentar